Temporary Staff

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengundang alumni terbaik  untuk bergabung menjadi Temporary Staff  Batch 2 Tahun 2020 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan ketentuan sebagai berikut :

Kualifikasi :

  • Laki-laki / Perempuan
  • Lulusan UMY maksimal 1 (satu) tahun setelah wisuda atau Sudah Lulus Ujian Akhir/Yudisium
  • Berasal dari semua Jurusan/Prodi
  • IPK minimal 3,25 (sosial) dan 3,00 (eksakta)
  • Tidak sedang S2
  • Menguasai Microsoft Office, Graphic Editor, dan Jurnalistik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Sanggup bekerja keras, rajin, ulet, jujur serta kreatif

Berkas Lamaran :

  1. Surat lamaran yang ditujukan kepada Wakil Rektor Bidang SDM c.q. Kepala Biro Sumberdaya Manusia Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3.  ijasah S1 & transkip nilai S1  atau surat keterangan lulus stempel basah & Transkip Nilai Sementara (bagi calon wisudawan UMY)
  4. Pas foto berwarna
  5. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  6. Sertifikat pendukung lainnya.

Informasi lain :

  • Berkas lamaran tersebut di Scan dan di UPLOAD di laman pendaftaran online *)
  • Pendaftaran dibuka tanggal 14 s.d 20 Agustus 2020 | batas upload lamaran pukul 23.59 WIB Tanggal 20 Agustus 2020
  • Tahapan seleksi dengan sistem gugur
  • Jadwal seleksi lengkap bisa di download disini
  • Untuk setiap pelamar dimohon untuk apply lamaran pada form online di

    https://bit.ly/TSBatch2UMY

*) Ketentuan upload file :

  1. Pas Foto Berwarna (terbaru) format Jpg ;
  2. Surat Lamaran Kerja (di tanda tangani) scan dalam bentuk Pdf ;
  3. Curiculum Vitae (CV) scan dalam bentuk Pdf ;
  4. Ijazah & Transkrip (scan asli) / surat keterangan lulus & transkip nilai sementara scan dalam bentuk Pdf ;
  5. KTP scan dalam bentuk Pdf ;
  6.  dan Sertifikat Pendukung lainnya di scan dalam bentuk Pdf.

Atau silahkan scan QR Code berikut ini untuk apply lamaran :

Bagi yang sudah apply lamaran dapat bergabung dalam group WA dengan link berikut

Group 1 Info Rekrutmen

https://chat.whatsapp.com/BoH7ysAuVl92knkvsfUAqY 

Group 2 Info Rekrutmen

https://chat.whatsapp.com/JkTtlqgZir8GvkPR3RWUAK